Jumat, 21 Oktober 2016

Ibadah Roh Kris SMP,SMA.SMK Eka Wijaya

Shalom…
                Hari ini saya ingin membagikan tentang Roh Kris tgl 21 Oktober 2016. Tema Minggu ini adalah “Bangkit dan Bersoraklah”  dengan Khotbah yang dibawakan oleh Miss Ayu. Firman yang disampaikan terdapat dalam :

  •     Yesaya 60:1-2
60:1 Bangkitlah,   menjadi teranglah, sebab terangmu  datang , dan kemuliaan   TUHAN terbit atasmu. 60:2 Sebab sesungguhnya, kegelapan  menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.

  •     Yohanes 8:12
8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah  terang dunia ;  barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.
  •      Efesus 5:14


5:14 Itulah sebabnya dikatakan: "Bangunlah, hai kamu yang tidur  dan bangkitlah dari antara orang mati  dan Kristus akan bercahaya atas kamu.


                Inti dari Khotbah minggu ini adalah kita harus bisa bangkit dan menjadi terang diantara kegelapan,menjadi terang artinya kita harus bisa berbeda dari yang lain, maksudnya bila disekitar kita melakukan hal yang tidak baik kita tidak boleh ikut melakukannya melainkan harus bisa menjadi contoh yang baik untuk mereka semua.  Sumber terang dalam hidup kita adalah Kristus. Ia menginginkan kita untuk menjadi serupa dengan Kristus.

                Selain itu pada saat Roh Kris juga murid diajak untuk menonton dan merenungkan beberapa video. Berikut adalah salah satu foto yang diambil saat ibadah hari ini :




Sekian dari saya...

Tuhan Yesus Memberkati...😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar